Selamat Datang di Selebinsta

Blog ini berisi kumpulan galeri foto artis-artis cantik tanah air. Awal dari kenapa gue buat blog ini,itu karena hobi gue yang suka ngoleksi foto-foto cantik artis indo. Nahh dari pada gue simpen sendiri, mending gue bagiin kan ke kalian-kalian yang juga punya hobi sama kayak gue.satu hal yang keren dari blog ini adalah, gue udah nyiapin link download untuk galeri foto-foto yang udah di post disini. Dimana hal ini akan mempermudah bagi loe loe pada yang ingin menyimpan koleksi foto artis favorit kalian.

Galeri Foto Acha Sinaga + Link Download 700 Koleksi Foto Acha Sinaga

11.21

Sekilas Tentang Acha Sinaga

Acha Sinaga (Maria Dyer Achsahinta Sinaga ; lahir di Medan, 30 Juni 1989; umur 26 tahun) adalah aktris dan bintang FTV berkebangsaan Indonesia. Awal karir acha dimulai dengan sebuah ketidak sengajaan, niatnya pengen nganterin temen yang ikut casting, tapi malah dia yang dapetin perannya. karena doi ini seorang mahasiswi jurusan komunikasi, awalnya dia cuma ingin berkarier sesuai dengan bidang yang ia pelajari. sehingga doi sempet berkarier sebaga news anchor dan wartawan disebuah stasiun TV swasta.



Dan pada akhirnya doi memantapkan diri berkarier didunia akting dengan memulainya lewat dunia FTV. Debut pertama FTV doi berjudul The Fox Lady dengan Lawan mainnya Adipati dolken. dan hingga kini sudah tercatat banyak banget FTV yang ia bintangi.

Awal dimana gue kenal neng Acha ("kenal ???, Kenalan dimana lu ??"),,
Okee Tau lah tau. gue pertamakali TAU neng cantik ini yaa dari FTV yang pernah ia bintangi,, dulu kalo gak salah di TV Srigala kalo gak salah. dia jadi antagonis gitu, ("Judulnya apa Bro ??") Judulnya Gue lupa, udah lama banget soalnya

Galeri Foto Acha Sinaga :

Berikut Kumpulan foto cantik dari neng Acha Sinaga






































































(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Download Kumpulan Foto Acha Sinaga :

Uploading..... Sabar Yak..

Lihat lebih banyak Koleksi Foto Acha Sinaga di

Instagram Acha Sinaga

achasinaga 


Okee Sekian dulu post tentang koleksi foto-foto cantik dari Acha Sinaga, Lihat juga koleksi yang lainnya yak..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »