Selamat Datang di Selebinsta

Blog ini berisi kumpulan galeri foto artis-artis cantik tanah air. Awal dari kenapa gue buat blog ini,itu karena hobi gue yang suka ngoleksi foto-foto cantik artis indo. Nahh dari pada gue simpen sendiri, mending gue bagiin kan ke kalian-kalian yang juga punya hobi sama kayak gue.satu hal yang keren dari blog ini adalah, gue udah nyiapin link download untuk galeri foto-foto yang udah di post disini. Dimana hal ini akan mempermudah bagi loe loe pada yang ingin menyimpan koleksi foto artis favorit kalian.

Galeri Foto Indah Permatasari + Link Download 200 Koleksi Foto Indah Permatasari

10.17

 Sekilas Tentang Indah Permata Sari :

Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada extractnya...("Ngapain lu bro ??")
gini lhoh bro,, lu tau iklan kulit manggis yang sempet booming kemaren itu kann ??. Nahh jadi dikesempatan puagi hari ini, kita bakal ngebahas nona cantik yang jadi brand ambasador ntu iklan..


(Ini nih si nona kulit manggis)

Nona cantik satu ini bernama Indah Permatasari, lu bisa manggil dia dengan Indah,Perma,Tasa, atau Sari juga boleh ("Kalo gue panggil Beb aja Gimana ?")..
neng Indah ini lahir di Makassar, 16 Mei 1997, selain dikenal sebagai bintang iklan, dia juga terkenal sebagai model dan pesinetron. salah satu sinetronnya yang paling populer yaitu Putri Duyung, yang ia peranin bersama nona Anggika Bolsterli yang kemaren udah kita bahas itu loohh. Selain itu dia juga sempet main di beberapa film.

Asal lu tau aja bro,, neng Indah ini punya sodara kembar lho ("Masa' sih Bro ?")
dan yang pasti, lu pasti udah sering banget liat kembarannya dan lu gak nyadar ("ahh jadi penasaran gue, siapasih kembarannya ?")   

dari pada lu tambah penasaran langsung liat aja nih kembaranya...
(Indah Permatasari)
(Kembarannya Indah Permatasari)

yess,, lu benar, kembarannya neg indah itu, Nona Melody Ayunda JKT 48 ("Iya ik bro kok sama yaa ?,")
dan asal lu tau aja mereka ini gak ada hubungan darah lhoh. awalnya gue juga gak ngeh kalo mereka punya wajah yang mirip, tapi setelah gue buka koleksi foto mereka berdua, lha kok banyak yang mirip yak.. dan sekarang gue yakin, kalo mereka benar-benar pantas buat gue mirip. okeelah kalo begitu, langsung aja kita lihat koleksi fotonya neng Indah ini..    

Galeri Foto Indah Permata Sari










































(Klik gambar untuk memperbesar)
untuk link download fotonya Indah Permatasari ntar nyusul aja yaa, soalnya gue lagi males upload.
Wokehh cukup sekian dan trima kasih...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
24 Juni 2017 pukul 00.38 delete

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Reply
avatar