Selamat Datang di Selebinsta

Blog ini berisi kumpulan galeri foto artis-artis cantik tanah air. Awal dari kenapa gue buat blog ini,itu karena hobi gue yang suka ngoleksi foto-foto cantik artis indo. Nahh dari pada gue simpen sendiri, mending gue bagiin kan ke kalian-kalian yang juga punya hobi sama kayak gue.satu hal yang keren dari blog ini adalah, gue udah nyiapin link download untuk galeri foto-foto yang udah di post disini. Dimana hal ini akan mempermudah bagi loe loe pada yang ingin menyimpan koleksi foto artis favorit kalian.

Galeri Foto Anggika Bolsterli + Link Download 250 Koleksi Foto Anggika Bolsterli

09.38

 Sekilas Tentang Anggika Bolsterli :

Nona Anggika ini bro, lahir di Jakarta pada tanggal 21 juni 1995 ("Masih Muda Nih bro, Seumuran Ame gue lah") iya broo,. neng anggika ini adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia tapi doi juga ber kebangsaan Swiss (Lahh Kok gitu ?. Bipatrid dong dia. blesteran ye ?). hu'um soalnya buapaknya dia ini berkebangsaan Swiss, namanya Mr.Pieter Bosterly dan emaknya asli pribumi yaitu Ibu Titin ("lahhh Titin kan tetangga loe bro, yang anaknya pak kades itu kan yang cuantik itu") iya juga sih... Lanjutt
Anggika memulai debut kariernya di dunia persinetronan tanah air dengan berperan sebagai Allisa dalam sinetron Terbang Bersamamu yang tayang di salah satu Tv swasta tanah air. (iya gue tau.. di tipi upin ipin kan ??).
tapi jujur saja gue baru tau dia dari sinetron keduanya. Yak pas dia jadi itu lohh bro, yang bertiga ama neng kulit manggis juga..




Yang ini nih,, neng Anggika yang di paling kiri

Selain main sinetron, neng duyung yang satu ini juga udah ngebintangin banyak banget iklan. Mulai dari produk kecantikan,minuman,sampe iklan mobil.("Iklan Rokok ada Gak Bro ??"). didunia layar lebarpun dia udah pernah. kalo gak salah dia udah pernah ngebintangin dua film deh,, film pertamanya yaitu Youtubers dengan lawan mainnya Dalopez Brothers dan film keduanya yaitu seri dari film Get Married 99% Muhrim yang keduanya rilis tahun lalu. pokoknya sukses ajalahhh buat karir Nona Anggika.. okee langsung geser aja kebawah buat ngeliat koleksi foto cantik dari Anggika Bolsterli..

Galeri Foto Anggika Bolsterli








































(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »