Selamat Datang di Selebinsta

Blog ini berisi kumpulan galeri foto artis-artis cantik tanah air. Awal dari kenapa gue buat blog ini,itu karena hobi gue yang suka ngoleksi foto-foto cantik artis indo. Nahh dari pada gue simpen sendiri, mending gue bagiin kan ke kalian-kalian yang juga punya hobi sama kayak gue.satu hal yang keren dari blog ini adalah, gue udah nyiapin link download untuk galeri foto-foto yang udah di post disini. Dimana hal ini akan mempermudah bagi loe loe pada yang ingin menyimpan koleksi foto artis favorit kalian.

Galeri Foto Pevita Pearce + Link Download 2860 Koleksi Foto Pevita Pearce

07.17

Sekilas Tentang Pevita Pierce :

Waduuuuuhh, Kalo tentang Pevita mah, gak bisa kalo cuma SEKILAS. Bisa 2 hari nih, kalo gue disuruh ngebahas tentang calon ibu dari anak-anak gue ini :) ("Nagrepp Bangeet, Yaudah Gue Aminin Ajalah Hehe").


Sepertinya memang benar, kalo godaan dunia itu cuma ada tiga, HARTA,TAHTA,dan PEVITA. Sekarang siapa sih, laki laki normal yang gak tergoda,terbuai dan terpesona sama Pevita. Udah cantik,baik,lucu Beauty overload dah pokoknya. 
("Bro,bro kenapa sih, kok loe kayaknya ngebet banget pengen nikahin Pevita, boleh tau elesannya gak ?")
okee,, bakalan gue kasih tau alasannya.

Pertama, kita lihat dulu secara Zodiak nih yaa. Zodiak gue kan pisces sedangkan dia Libra, kan Pisces ama Libra lumayan cocokkan nih.. "Ketika Libra dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya sehaluan dan bahkan memiliki idealisme romantisme yang sama. Keduanya saling melengkapi sehingga bahtera cinta mereka akan berlayar dengan mulus. Rasi-rasi ini menyukai sisi estetik dari kehidupan sekaligus banyak yang bisa mereka tawarkan satu dengan lainnya."
 
Kedua, asal loe tau aja si pevita ini An Independent Girl ("Opo wi Artine ?")
Artinya, si Pepita ini suka ngelakuin semua hal by her self, dia suka ngelakuain semua hal kalo bisa dilakuin sendiri,("Mandiri ya maksudnya ?").. Iya bisa dibilang begitu. Contohnya, dia pernah bilang kalo dia itu jarang kesalon, jadi dia bisa punya muka cakep,rambut halus,kulit mulus itu yaa dia ngelakuin perawatan sendiri ("Wahhh Bisa ngirit uang belanja dong kalo udah nikah nanti").. Nahh Itu.. 

Ketiga,Udah gitu Pevita juga Bisa Diajak Susah.   
Jangan kamu kira artis papan atas yang cantiknya mentok kayak Pevita Pearce itu gak bisa diajak susah. Justru ternyata Pevita anaknya humble banget dan mau diajak susah. Buktinya kemaren ini Pevita lagi empet-empetan bareng penumpang lain di TransJakarta. Iya, Pevita beneran naik bus,, ("Kalo tau gitu mending gue boncengin aja kemaren")

 (Pevita @ Loket Transjakarta)
Keempat, yang terpenting dan utama, gue sama dia kan seiman, sama-sama muslim. lagi pula jodoh orangkan gak ada yang tau semuanya udah ditentukan oleh Allah SWT. sapa tau emang beneran dia yang emang ditakdirkan buat gue..Pokoknya gak ada alasan deh buat gue buat gak nikahin pevita...

Bersiplah Hai nona Pevita Cleo Eileen Pearce, bentar lagi nama kau bakalan jadi Pevita Ibrahim. Aamiin..

Lanjut lagi tentang Pevita...
Sebenarnya, Pevita ini sudah lama eksis di dunia perfilman Indonesia, tapi gue baru tertarik banget sama dia pas dia ndaki gunung tuh di film 5x103 micron ("5 kali 10 pangkat 3 micron,, ehhm 5 cm yak ?") yakk benar 5 cm. ("heleh, paling lu sukanya pas scene G-*teeet* itu kan ?).. Dan gue bener-bener terpesona pas dia jadi Hayati di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk..

(Pevita @ Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk)

For your information nihh film pevita terbaru bakalan rilis nih bulan depan. Judulnya Ach... Aku Jatuh Cinta, disini doi berperan sebagai Yulia.. dibawah ini ada Trillernya kalo lu mau nonton



Okelahh langsung aja yak kita lihat koleksi foto Pevita pierce dibawah ini.

Galeri Foto Pevita Pierce:






















































































































Via Instagram Pevita Pearce
(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Link Download Koleksi Foto Pevita Pierce :


File
Jumlah Foto
Dowload Via














Yahhh Segitu dulu yak,, Koleksi Foto Pevita Pearce. jangan sungkan buat lihat lihat koleksi yang lainnya.. Yang mau Request Foto silahkan di Komentar.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »