Selamat Datang di Selebinsta

Blog ini berisi kumpulan galeri foto artis-artis cantik tanah air. Awal dari kenapa gue buat blog ini,itu karena hobi gue yang suka ngoleksi foto-foto cantik artis indo. Nahh dari pada gue simpen sendiri, mending gue bagiin kan ke kalian-kalian yang juga punya hobi sama kayak gue.satu hal yang keren dari blog ini adalah, gue udah nyiapin link download untuk galeri foto-foto yang udah di post disini. Dimana hal ini akan mempermudah bagi loe loe pada yang ingin menyimpan koleksi foto artis favorit kalian.

Galeri Foto Indah Kusuma + Link Download 300 Koleksi Foto Indah Kusuma

10.23

Sekilas Tentang Indah Kusuma :

Sebuah nama memang menggambarkan segalanya,, seperti kata "Indah" yang terucap, seperti itu pula wujud dari nona cantik yang satu ini. ("Aseeek")
Nona ini memiliki nama lengkap Indah Kusumaningrum, tapi dia lebih dikenal dengan Indah Kusuma. Pertama kali gue ngelihat dia ini, pas diacara The Comment yang tayang di NET.



 (Indah Kusuma @ The Comment)


Dan saat itu juga gue langsung jatuh cinta tertarik pengen tahu lebih tentang dia...Dan ternyata, dia ini pernah ikut Miss Indonesia 2014 dan masuk 15 besar. dia juga aktif dibidang modelling dan pandai bernyanyi, terbukti dari akun youtubenya yang penuh dengan video-video dia mengcover lagu. dan yang paling penting nona indah ini adalalah seorang mahasiswi kedokteran ("wahh mau dong disuntik..") doi ngambil study kedokteran di universitas jendral Achmad Yani. Dan sekarang loe bisa lihat dia tiap hari sabtu dan minggu di NET.Tv pada jam 6 sore,,, yap dia sekarang udah jadi salah satu cast di acara drama musical Stereo dan berperan sebagai Amanda.. Kayaknya gak ada alasan deh buat gue untuk tidak memfollow instagram nona ini.. langsung aja yukk kita lihat galeri foto Indah Kusuma Yang udah gue kumpulin dibawah ini.. (yang pengen download semua koleksi fotonya udah gue siapin link nya dibawah)


Galeri Foto Cantik Indah Kusuma











































Yakkk.. Segitu dulu yang bisa gue bagiin hari ini trimakasih sudah berkunjung..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »